Perilaku komplain merupakan suatu proses evaluasi pelanggan terhadap pengalaman konsumsi mereka yang mungkin menyebabkan ketidakpuasan. Keluhan pelanggan selain sebagai bahan perbaikan atau evaluasi terhadap pelayanan yang diberikan juga merupakan suatu hal yang tidak dapat diabaikan.
Selama ini yang sering terjadi di Foodmart sendiri adalah Konsumen yang sering komplain tentang pelayanan yang tidak baik seperti kasir yang jutek,komplain tentang produk yang sudah expired padahal produk belum expired melainkan sedang mendekati masa expired dan perusahaan Foodmart akan menggantinya dengan produk baru apabila produk tesebut merupakan produk lokal dan apabila tidak akan langsung di berlakukan diskon 50%.
Selain itu ada juga konsumen yang komplain untuk mencarikan sebuah produk tetapi di perusahaan Foodmart ini tidak menjual nya karena si konsumen ini merupakan konsumen yang royal makan perusahaan akan mencari dan memesankan barang nya,ketika barang itu sudah ada pihak perusahaan akan menghubungi si konsumen tersebut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar