Saran kepada perusahaan Retail Foodmart
1. Keputusan Pembelian Disarankan kepada pihak Foodmart Mall Lembuswana Samarinda agar selalu memberikan informasi kepada setiap konsumen yang berkunjung tentang produk terbaru dengan cara melalui spanduk dan gambar-gambar menarik sehingga konsumen mengetahui hal tersebut.Sedangkan bagi konsumen disarankan untuk aktif mencari informasi dari sejumlah maupun dari keluarga terdekat, iklan, tabloid atau bahkan mencari informasi lansung di Foodmart Samarinda.
2. Persepsi Harga Disarankan kepada pihak Foodmart Mall Lembuswana Samarinda untuk lebih menawarkan diskon bagi setiap produk yang ditawarkan sehingga halter sebut bias meningkatkan keputusan konsumen.Sedangkan bagi konsumen disarankan untuk lebih aktif mencari diskon yang sering dikeluarkan oleh pihak Foodmart Mall Lembuswana Samarinda pada event-event tertentu seperti pada tahun baruatau pun hari besar lainya.
3. Lokasi Disarankan kepada pihak Foodmart Mall Lembuswana Samarinda agar memberikan informasi yang luas kepada konsumen bahwa lokasi menuju Foodmart Mall Lembuswana Samarinda sangat mudah terjangkau dan mudah untuk dikunjungi.Sedangkan bagi konsumen lokasi Foodmart Mall Lembuswana Samarinda yang mudah di akses menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua, serta letak lokasi yang tidak jauh dari pusat kota.
4. Kualitas Pelayanan Disarankan kepada pihak Foodmart Mall Lembuswana Samarinda agar memberikan Pelayanan yang baik kepada konsumen semakin baik kualitas pelayanan maka keputusan di Pembelian Foodmart Mall Lembuswana Samarinda akan mengalami peningkatan penjualan.
5. Promosi Disarankan kepada Pihak Foodmart Mall Lembuswana Samarinda memberikan Promosi melalui media Massa maupun media Sosial agar dapat menarik konsumen dalam melakukan pembelian.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar